Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru 2017

Harga Evercoss Elevate Y2 Power-Perusahaan nasional yaitu Evercoss telah memperkenalkan produk ponsel android pertama di tanah air yang mempunyai kekuatan baterai super besar yakni 6200 mAh. Dukungan baterai yang cukup besar tersebut dipastikan akan memberikan daya tahan super lama bagi penggunanya untuk bisa terus memanfaatkan perangkat tersebut ketika menjalankan semua aplikasi.

Dengan hal itu tentu para pengguna tidak perlu khawatir dan takut kehabisan baterai pada saat membawa ponsel ini bepergian sembari melakukan aktifitasnya seperti biasa. Serta tidak perlu repot-repot lagi membawa powerbank saat bepergian. Di samping itu penggunaan normal pada smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari.

Selain itu dengan dilengkapinya teknologi Quick Charge, pada waktu pengisian baterai tidak memerlukan waktu yang lama, dengan waktu lima menit saja sudah dapat digunakan nelpon selama kurang lebih dua jam.
Evercoss Elevate Y2 Power

Tidak hanya baterai yang di unggulkan di dalam Elevate Y2 Power. Tapi layarnya mempunyai teknologi Dragontrail Glass 3, yang mana teknologi ini anti gores yang sangat kuat. Dan diklaim bisa menahan beban hingga 60kg dengan ketebalan kaca hanya 1 mm, kekuatan 6 kali lebih tangguh apabila dibandingkan dengan layar ponsel biasanya.

Baca Juga:  Harga Nokia 216

Yang menjadi perhatian Evercoss Elevate Y2 Power juga dari kameranya yang akan memberikan kepuasan kepada penggunnya. Karena kamera belakang mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu 13 MP lengkap dengan flash autofocus dan depan 8 MP.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power
Jaringan GSM/3G/HSDPA/4G LTE
Kartu SIM Dual SIM
Ukuran Layar 5,5 Inchi
Tipe Layar IPS Capacitive
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Android OS Lollipop v 5.1
Prosesor 1.3 GHz Quad Core
Ukuran RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal microSD s/d 32GB
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 8 MP
Baterei 6200 mAh
Harga Baru Rp 2.350.000
Harga Evercoss Elevate Y2 Power Bekas -