Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner S3 Max Tab Terbaru 2017

Harga Evercoss Winner S3 Max Tab-Terjun kedalam pasar modern,tablet sebagai perangkat terbaru dari evercoss ini hadir dengan menggunakan sistem operasi android Marshmallow v6.0. Dengan istilah lain Evercoss Winner S3 Max Tab tentunya akan muncul dengan menghadirkan fitur terbaru agar memudahkan pengoperasiannya,ditambahkan memakai tampilan antarmuka yang lebih futuristik namun tetap nyaman untuk dioperasikan.

Dalam desain yang dimiliki pada bagian belakangannya garis menyudut dan terlihat gagah,walaupun bahan dari bodi itu masih menggunakan bahan plastik atau material sejenis polikarbonat. Dan demi kenyamanan pengguna pada saat menggenggam maka setiap sudutnya dibuat membulat.

Kelebihan Evercoss Winner S3 Max Tab yaitu sebuah tablet seluler yang didukung oleh fitur Dual SIM sehingga para pengguna bisa menyiagakan dua nomor sekaligus dalam tablet tersebut. Namun yang disayangkan kekurangan Evercoss Winner S3 Max Tab yakni belum menjangkau jaringan 4G.

Evercoss Winner S3 Max Tab

Tapi untuk pengguna agar dapat terkoneksi dengan jaringan internet ada dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.Dimana akses internet yang hadir memiliki kecepatan HSPA sera GPRS-EDGE juga didukung oleh konektivitas Wi-Fi serta Hotspot.

Baca Juga: Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Selain yang dibawa dari tampilan dan fitur fitur terbaru,untuk spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab ini sudah dipersenjatai oleh processor Quad-core yang berkecepatan 1.3 GHz sampai menghasilkan kinerja handal. Hingga kemampuan multitasking dalam tablet ini juga cukup handal sebab sudah diperkuat RAM 1 GB sehingga dapat diproses cepat tanpa lag.

Spesifikasi Evercoss Winner S3 Max
Jaringan 2G/3G HSDPA
Kartu SIM Dual SIM
Ukuran Layar 7 Inchi
Tipe Layar IPS Capacitive
Resolusi Layar HD 1024 x 600 Pixel
Android OS Marshmallow v 6.0
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Ukuran RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal s.d 16 GB
Kamera Belakang 3 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Wifi Ada
Bluetooth Ada
USB USB On the GO (OTG)
Baterei 2950 mAh
Harga Rp 1 Jutaan