Spesifikasi Dan Harga Nokia 216 Terbaru 2017

Harga Nokia 216 - Apabila anda tengah mencari telepon genggam yang harganya murah tapi berkualitas tentunya, mungkin ponsel ini cocok bagi anda. Produk tersebut dipekernalkan bulan lalu tepatnya pada bulan september 2016, dan sekarang telah resmi hadir di Indonesia dengan harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau atau dapat dikatakan sangat murah.

Dan nama seri yang kami bahas dari tadi mempunyai nama Nokia 216. Ponsel dari Nokia dan Microsoft tersebut telah memiliki beberapa fitur standar, seperti kamera belakang berjenis VGA dan kamera depan, serta sudah dilengkapi juga dengan lampu kilat baik itu kamera bagian belakang maupun kamera bagian depan.

Membahas kamera yang disematkan dalam produk anyar itu berkemampuan cukup baik yakni beresolusi VGA, untuk memaksimalkan hasil dari setiap jepretan ditambahan dengan LED Flash, tentunya dengan disertainya teknologi pencahayaan sangatlah membantu para penggunanya pada saat memotret dalam keadaan kurangnya cahaya.

Harga Nokia 216

Didalam Nokia 216 juga sudah dilengkapi fitur serta aplikasi untuk hiburan yang di antaranya adalah fitur untuk mendengarkan musik yakni MP3, Radio, di samping itu terdapat koleksi ratusan aplikasi serta game yang bisa kita unduh di Opera Mobile Store. Apalagi kita bisa mengunduh satu game dari Gameloft setiap bulannya secara gratis.

Spesifikasi Nokia 216
Jaringan GSM
Kartu SIM Dual SIM
Ukuran Layar 2,4 Inchi
Resolusi Layar 240 x 320 pixel
Ukuran RAM 16 MB
Memori Eksternal microSD s/d 32GB
Kamera Belakang VGA, LED flash
Kamera Depan VGA
Baterai Removable Li-Ion 1020 mAh
Harga Baru Rp 450.000
Harga Nokia 216 Bekas -